BBM FOR ANDROID INDONESIA Hadir Di Halaman FRIENDSTER Kalian

Bagi para pecinta perkembangan aplikasi android tentu sudah sangat banyak tahu tentang Group BBM For Android Indonesia di halaman facebook.

Group ini di bangun sebagai tempat untuk saling tukar pikiran dan adu kreasi dalam mengembangkan aplikasi android terutama aplikasi BBM. Hingga saat ini mungkin sudah ribuan hasil custom aplikasi android yang sudah di hasilkan dari Groups BBM For Android Indonesia.


Groups yang di kelolah bersama dan di gunakan dengan bijak ini sudah mempunyai member tetap hampir menyentuh angka 70.000 anggota.

Kini Groups BBM For Android Indonesia hadir di halaman friendster guna memberi wadah untuk member pengguna friendster untuk membagikan karyanya.

Tentu jika di Friendster groups yang di bentuk sangat berbeda dengan facebook. Fitur kebebasan yang di berikan friendster untuk bisa memposting secara bebas dapat mempermudah anggota groups yang ada.



Dengan masih sedikitnya SPAMS yang ada di friendster bisa jadi groups juga akan terhindar dengan postingan yang kurang layak untuk di lihat maupun di baca.

Untuk yang mau bergabung bisa langsung mencari di kolom pencarian friendster kalian dengan kata kunci BBM For Android Indonesia. Kalian bisa bergabung dengan groups atau fanspage yang ada di friendster guna mempermudah informasi yang di dapatkan.

0 Komentar untuk "BBM FOR ANDROID INDONESIA Hadir Di Halaman FRIENDSTER Kalian"

Back To Top