Pesona Wisata Alam Yang Wajib Di Kunjungi Jika Kalian Berkunjung Ke Banyuwangi Part 2

Pesona Wisata Alam Yang Wajib Di Kunjungi Jika Kalian Berkunjung Ke Banyuwangi Part 2

8. Pantai Parang Kursi


Pantai perawan ini masih belum banyak di kunjungi oleh wisatawan lokal yang ada, tapi keindahan pantai ini tidak kalah dengan pantai lainnya. pantai ini terletak di daerah pesanggaran tetapi akses untuk mencapai pantai ini masih belum memadai.

9. Pulau Tabuhan Banyuwangi


Pulau tabuhan merupakan gugusan pulau kecil yang sangat indah dan bersih serta terkenal dengan kejernihan air lautnya yang terbilang tenang. letak pulau tabuhan sekitar 20 Km dari pusat kota banyuwangi. Untuk kesana kita bisa menggunakan perahu dengan awal perjalanan di pantai bangsring.

10. Taman Nasional Baluran


Taman Nasional Baluran merupakan cagar alam yang sangat luas yang terletak di sebelah utara pusat kota banyuwangi. Keindahan pemandangan yang ada yaitu padang savana yang di huni ratusan jenis hewan liarnya.

11. Pantai Bama


Pantai Bama terletak di satu komplek taman nasional baluran. Pantai ini sangat indah di penuhi dengan hamparan tanaman bakau yang terletak di bibir pantainya.

12. Air terjun Selendang Arum


Air terjun ini terletak di kecamatan songgon, akses untuk ke air terjun ini sangat menari, kita di suguhkan oleh perkebunan seladah air untuk mencapai ke air terjunnya.

13. Air terjun Lider


Air Terjun lider berada di desa sumber arum kecamatan songgan, air terjun ini begitu indah karena ketinggian air tejun dan derasnya aliran air yang tumpah dari atas kebawah. jika kalian beruntung kalian bisa melihat pelangi di sekitar aliran air terjun ini.
0 Komentar untuk "Pesona Wisata Alam Yang Wajib Di Kunjungi Jika Kalian Berkunjung Ke Banyuwangi Part 2"

Back To Top