Friendster Kini Terlahir Kembali Hadir Dengan Konsep Dan Tampilan Yang Lebih Segar

Pada era sekarang, sosial media memang sangat berkembang pesat. Perkembangan media sosial sekarang berbeda dengan perkembangan media sosial pada tahun 2000 an, tepatnya pada tahun 2002 sosial media yang kita jumpai masih sedikit. 

Jika kalian terlahir di tahun 90an tentu kalian merasakan bagaimana ketenaran sosial media yang bernama Friendster. Friendster pada tahun 2002 sangat merajai sebagai sosial media yang paling banyak di gunakan.



Sosial media friendster pada masa itu fungsinya hampir sama selayaknya dengan facebook tetapi dengan sedikit kekurangannya.

Setelah perkembangan internet yang pesat, berkembanglah saingan friendster yang pada awalnya berdomain TheFacebook.com dan mengganti nama di tahun 2005 dengan domain Facebook.com hingga sekarang.

Dengan lebih tenarnya pendatang baru di bidang sosial media friendster mulai terpuruk dan kehilangan pengguna setianya yang berangsur beralih ke facebook.

Friendster mulai hilang penggunanya pada saat semakin naiknya kepopuleran facebook dan di tambah dengan semakin banyaknya jenis sosial media lainnya.

Tepat di tahun 2016 ini, Friendster kini hadir kembali dengan tampilah baru yang menurut pandangan, sekilas mirip dengan tampilan yang di gunakan facebook pada saat ini.



Untuk kalian yang rindu dengan friendster, kalian bisa membuat akun baru kalian di friendster. Pendaftaran akun baru terbilang mudah dan tidak lama.

Penampilan halaman utama sudah sangat arkrab dengan kalian, jika kalian aktif di sosial media facebook, karena tampilannya sedikit sama dengan facebook.

Untuk menyapa di Friendster, yippy-yippy juga sudah hadir di friendster sebagai sarana fanspage hiburan.

jangan lupa like fanspage Yippy-Yippy yang ada di friendster.
1 Komentar untuk "Friendster Kini Terlahir Kembali Hadir Dengan Konsep Dan Tampilan Yang Lebih Segar"

Casino Nightclub - DrMCD
Discover Las 평택 출장마사지 Vegas Nightclub's full lineup of 충청남도 출장안마 DJs. We have also created some amazing entertainment experiences including a new 오산 출장안마 nightclub 구리 출장마사지 experience featuring a  Rating: 4 · ‎11 votes 남양주 출장마사지

Back To Top