Konsep Unik Untuk Tetap Menjaga Kehijauan Bumi Kita Dengan Lampu Tanaman

Konsep Unik Untuk Tetap Menjaga Kehijauan Bumi Kita Dengan Lampu Tanaman

Untuk saat ini, bumi kita memang lagi krisis kesadaran untuk saling merawat dan menjaga bumi. Banyak kejadian yang tidak sesuai dengan biasanya yang di karenakan semakin memanasnya bumi kita, contoh saja bergesernya musim hujan dan kemarau pada bulan bulan tertentu.

Tetapi banyak juga yang telah sadar apa yang harus di lakukan untuk kita bisa menyelamatkan atau paling tidak memperpanjang umur bumi yang kita tempati. Salah satunya yaitu gerakan menanap pepohonan yang mungkin sudah banyak di lakukan di berbagai daerah maupun di berbagai negara di luar sana.

Ada konsep menarik yang digunakan oleh salah satu pengerajin lampu hias di eropa dengan menjadikan sebuah lampu berukuran besar menjadi Pot tanaman hias dengan sinaran lampu LED di atasnya.


Konsep ini digunakan sebagai lampu hias untuk di letakkan di dalam ruangan atau bisa juga di letakkan di perkantoran. karena bisa membantu menyumbang oksigen bersih dan tidak perlu di berikan perhatian khusus karena tanaman di dalam lampu bisa hidup dan berfotosintesis dengan baik dan tetap hijau.







0 Komentar untuk "Konsep Unik Untuk Tetap Menjaga Kehijauan Bumi Kita Dengan Lampu Tanaman"

Back To Top