Expectations Vs Reality Yang Kadang Berbeda Jauh Dalam Melakukan Liburan ke Tempat Wisata Impian Kita

Jika kalian suka pertualangan, tentu kalian saat ini mempunyai banyak catatan perjalanan yang sudah kalian lakukan dan pasti juga kalian mempunya catatan perjalanan yang berisikan tempat yang akan kalian kunjungi berikutnya.

Di indonesia banyak sekali tempat wisata yang indah yang patut untuk di kunjungi untuk di nikmatinya. Indonesia juga banyak memiliki tempat wisata alam terbaik di dunia. Wisata pantai terbaik indonesia tentu yang paling banyak di buru oleh banyak turis lokal maupun turis mancan negara.

Kebanyakan tempat wisata favorit turis lokal adalah tempat wisata alam, seperti pantai, air terjun, pegunungan, dan hutan lindung/tanam nasional.

Tapi pernahkah kalian merasakan perjalanan wisata yang sangat mengecewakan, padahal tempat yang akan kalian kunjungi tersebut menjadi tempat yang sebelumnya kalian idam idamkan. coba lihat tempat wisata yang beda menurut expectasi kita.



Jika berkunung di suatu tempat yang bersalju tentu dalam pikiran kalian nomor satu membayangkan ingin bermain sky, tapi dalam kenyataannya, main sky tidak semuda seperti yang kita bayangkan.



Menara eiffel adalah tempat yang menurut orang banyak menjadi salah satu tempat yang sangat romantis jika di kunjungi bersama dengan pasangan kita. Dalam impian kalian pasti ingin menikmatinya berdua bersama pasangan kita, tapi dalam kenyataannya jauh dari expetasi kita.



Menara pisa dengan ciri khas menari yang berdirinya dalam keadaan miring ini memang cocok untuk berselfi dengan gaya seperti menyangga menari agar tidak rubuh. tapi jika kita berkunjung kesana tentu kita akan berfikir dua kali akan melakukan itu. coba lihat gambar di bawah ini hehehhe



Memimpikan berjalan jalan menikmati indahnya salah satu central park di amerika, dengan membayangkan ketenangan yang ada untuk menyegarkan pikiran kita, tentu saja akan berubah 180 derat setelah melihat foto di bawah ini.



Bermimpi mengunjungi tempat bersejarah dan mengabadikan momen yang ada ada tentu akan sangat di impikan banyak traveller di dunia. tapi jika melihat kenyataannya mungkin banyak yang berdikir dua kali untuk mengunjunginya.



Melihat indahnya Stonehenge dengan di temani suasana matahari senja merupakan momen yang paling banyak di cari wisatawan. tetapi jika melihat kenyataan dari gambar ini mungkin suasana yang di dapat akan berbeda.



Mendaki gunung? siapa yang tidak senang dengan kegiatan menantang ini. Banyak orang yang berlomba lomba untuk menaklukkan gunung yang ada di dunia ini. Tapi pada kenyataannya sekarang yang tertarik mendaki gunung bukan hanya kalangan profesional saja, tetapi banyak pendaki nonprofesional yang ingin menaklukkan gunung, maka dari itu jadilah kenyataan seperti pada gambar di bawah ini.



Berkunjung ke italy belum lengkap jika anda belum foto di salah satu tempat di roma ini. jika di bayangkan mungkin akan terasa waw bila bisa berfoto sendiri di sana, tapi pada kenyataannya itu bisa di lihat pada foto di bawah ini.



Siapa yang tidak tahu keindahan salah satu pantai di thailan ini. dalam benak traveller mungkin jika berkunjung di salah satu pulau di sana bisa menikmati indahnya pantai dan pulau secara pribada. tapi pada kenyataannya tempat ini tidak pernak sepi dari para pecinta tempat indah di dunia.



Bayangan ingin berfoto di pulau santorini thailan ini akan hancur seketika setelah melihat kenyataan pada saat berkunjung disana. 



Pantai? siapa yang tidak senang dengan pantai. membayangkan liburan di pinggir pantai dengan di temani desiran ombak yang menyapu karang dan putihnya serta jernihnya air laut menjadi angan angan kita. tapi pada kenyataannya.......?



Masih inginkah berlibur ke pantai pada musim libur?



Expetasi perjalanan romantis akan sirna jika melihat gambar ini.


0 Komentar untuk "Expectations Vs Reality Yang Kadang Berbeda Jauh Dalam Melakukan Liburan ke Tempat Wisata Impian Kita"

Back To Top