Mulai Hari ini 1 Maret, Polisi Gelar Operasi Simpatik Hingga 21 Maret 2016

Mulai Hari ini 1 Maret, Polisi Gelar Operasi Simpatik Hingga 21 Maret 2016

Bagi pengendara kendaraan baik sepadah motor, maupun mobil pribadi Polda Metro Jaya akan menggelar operasi serentak di seluruh indonesia yang di mulai awal bulan maret hingga tanggal 21 maret 2016.


Mengutip dari sumber divisi humas polri di akun facebooknya menyatakan bahwa operasi ini di adakan dengan sasaran utama di kawasan tertib lalu lintas di seluruh indonesia.

Bagi pengendara yang surat kendaraan yang di kendarai kurang lengkap, sebaiknya melengkapi surat surat kendaraan yang belum ada.

Operasi ini juga bukan hanya menyasar pengguna kendaraan yang surat kendaraannya belum lengkap, tetapi juga menertibkan pengguna kendaraan yang kurang mematuhi tata cara menggunakan kendaraan yang kurang benar, atau menyalahi aturan.


Operasi ini di dukung oleh semua jajaran kepolisian yang melibatkan juga unsur TNI dan Pom TNI.

Pengendara juga di himbau agar menggunakan atribut berkendara yang sesuai mulai dari kelengkapan surat ijin mengemudi, penggunaan helm SNI, ban ukuran standart, kelengkapan spion, kenalpot standart (Tidak membuat bising) dan keadaan kendaraan yang standart sesuai dengan STNK yang di miliki.

Mengutip pernyataan dari divisi humas polri "Jadi mohon kepada keluarga, teman dan rekannya untuk diinformasikan supaya tertib berkendara, lengkap surat-surat dan kendaraannya serta mematuhi aturan lalu lintas" tutur AKBP Budianto

Sumber : Facebook Divisi Humas Polri
Tag : Terpopuler
0 Komentar untuk "Mulai Hari ini 1 Maret, Polisi Gelar Operasi Simpatik Hingga 21 Maret 2016"

Back To Top